Sabtu, 11 Februari 2012

ZT.Droid Themes (Galaxy Young for ROM DXLA1)

udah lama saya ga posting" lagi di blog. .
ok lah. .pada kali ini saya akan membagikan tema buat pengguna galaxy young yang khususnya udah pke ROM DXLA1. .
tema ini pertama tema yang saya buat sendiri. .walau ngambil bahannya dari xda. .hehee
sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada creed (xda-developers). .
langsung aja yu. .nhe tema hasil desain saya sendiri. .nhe screenshootnya dulu monggo diliat. .

untuk download langsung aja gan sedot dimari "DOWNLOAD"
tutorial ada di dalam paket downloadnya. .hehehe
jika ada yang mau ditanyakan nanti. .komen aja dimari. .
selamat menikmati gan d^^b

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ada tema yg laen gx Gan ?

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo